GREEN ANGELICA PENUMBUH RAMBUT BOTAK LICIN DAN KETURUNAN

Mempunyai masalah kebotakan memang menjadi masalah yang serius baik bagi kaum wanita maupun pria, karena kebotakan dinilai dapat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri. Gejala kebotakan dapat dilihat dari kerontokan rambut yang tidak wajar atau lebih dari ukuran normal kerontokan dalam sehari. Tahukah anda berapa ukuran normal kerontokan pada rambut dalam satu hari???

Kerontokan pada rambut baik pria maupun wanita dapat dikatakan normal apabila berjumlah 80-100 helai per hari, karena kerontokan tersebut akan digantikan atau akan diregenerasi oleh rambut baru. Apabila kerontokan lebih dari jumlah tersebut maka regenerasi rambut tidak dapat menggantikan jumlah kerontokan berlebih dan lama kelamaan akan menimbulkan penipisan rambut dan berujung pada kebotakan hingga botak licin.

Banyak yang menganggap kebotakan licin terjadi karena memang faktor genetik atau keturunan, padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Mengapa? Karena mempunyai keturunan genetik botak dapat dicegah sejak dini juga mereka yang tidak mempunyai keturunan berkepala botak juga bisa mengalami kebotakan apabila orang tersebut tidak merawat rambutnya dengan baik dan asal-asalan dalam memakai produk perawatan rambut. Produk perawatan rambut baik shampoo, kondisioner dll yang dirasa mampu merawat rambut dengan baik ternyata justru banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya bagi rambut dan berpotensi besar menimbulkan kebotakan dan kerontokan parah yang berujung pada botak licin. Terlebih lagi jika anda sering menggunakan semir/Cat rambut, maka hanya akan member kepuasan sesaat karena pada akhirnya, bahan-bahan kimia yang terkandung pada semir rambut akan justru merusak rambut baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Mulai dari sekarang, sebaiknya anda lebih berhati-hati dalamm memilih produk perawatan rambut yang dijual di pasaran, apalagi yang mengandung komposisi – komposisi bahan kimia yang berbahaya. Memilh produk herbal dalam perawatan rambut dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin merawat rambut sejak dini dan mencegah terjadinya kebotakan.

obat-rontok-parah

Green Angelica hadir dengan produk haircare no.1 di Asia dan menggunakan bahan-bahan herbal kualitas dunia yang diramu dengan teknologi modern yang sudah terbukti keampuhannya dari masa kemasa. Green Angelica adalah jawaban dari masalah rambut botak baik penipisan rambut maupun kebotakan yang sudah licin. Maka dari itu mulai sekarang lupakan bahwa kebotakan keturunan itu memang sebuah takdir dan tidak dapat dicegah apalagi ditumbuhkan, dengan pemakaian rutin produk Green Angelica maka keluhan rambut botak anda dapat segera diatasi. Berikut akan saya jelaskan tiga macam produk Green Angelica Penumbh Rambut Botak Keturunan dan Penebal rambut botak keturunan beserta kandungan-kandungan bahan herbal yang terdapat didalamnya :

obat-botak

  1. HAIR TONIC GREEN ANGELICA

Hair tonic Green Angelica merupakan tonic herbal yang diramu khusus untuk masalah-masalah rambut dan mencakup masalah rambut secara keseluruhan seperti kebotkan ,rontok, tipis, kering, kusam, ketombe, bercabang ,penyubur rambut dll.

 

Cara pemakaian : Gunakan Hair Tonic Green Angelica setiap pagi dan sore hari setelah mandi, Spray pada kulit kepala (focus pada kulit kepalanya jangan terfokus ke helai rambutnya) kemudian pijat kurang lebih 2-3 menit supaya meresap ke kulit kepala, kemudian anda dapat langsung beraktifitas tanpa dibilas ,sensasi baunya yang harum karena efek ekstrak bahan herbalnya tidak akan mengganggu aktivitas anda.

 

  • Fungsi Hair Tonic Green Angelica
    .
  • Menumbuhkan Rambut Baru
  • Mempercepat/Menyuburkan Pertumbuhan rambut
  • Menghentikan rontok
  • Memperbaiki Kerusakan Rambut
  • Membantu Menghilangkan Iritasi dan Peradangan Pada Kulit Kepala
  • Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur
  • Digunakan untuk Penipisan Rambut Hingga Kebotakan Licin
  • Membantu Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering
  • Aman Tanpa Efek samping Dengan Komposisi Herbal

Harga :Rp. 400.000,-

BPOM NA18151000936

 

  1. HAIR SHAMPOO GREEN ANGELICA

Hair Shampoo Green Angelica adalah sampo herbal dengan formula khusus dn sangat cocok dipadukan dengan hair Tonic, Shampoo Green Angelica berbeda dengan shampoo pada umumnya, jika sampo pada umumnya berbusa jika digunakan, shampoo Green Angelica tidak akan mengeluarkan busa karena memang tidak mengandung detergen seperti shampoo pada umumnya

Cara Pemakaian : Gunakan Hair Shampoo 1 hari 1x di pagi hari, Pakai secukupnya saat rambut dalam keadaan kering, kemudian pijat 2-3 menit hingga meresap, kemudian bilas pakai air bersih.

Fungsi Hair Shampoo Green Angelica
.

  • Mengatasi rambut rontok
  • Menghilangkan ketombe yang membandel dan rambut berminyak
  • Memperbaiki Rambut yang Rusak serta Bercabang
  • Digunakan untuk perawatan rambut sehari-hari
  • Memperbaiki Sel Kulit mati pada akar dan juga batang rambut
  • Aman Tanpa Efek Samping karena Menggunakan Komposisi Herbal
  • Shampoo tidak berbusa karena tidak mengandung Detergen
    .
    Harga Rp. 150.000,-
    BPOM NA18121002947

 

  1. HAIR SERUM GREEN ANGELICA

Hair serum Green Angelica adalah serum anti DHT yang berfungsi untuk memblock hormone DHT yang menyebabkan kerontokan rambut sehingga dapat menguatkan akar rambut terlebih untuk rambut baru yang akan tumbuh, karena memang rambut baru yang tumbuh setelah kebotakan akan sangat rentan dan sangat mudah rontok. Maka dari itu akar rambut baru tersebut harus dikuatkan menggunakan hair serum anti DHT Green Angelica.

 

Cara Pemakaian : Gunakan Hair Serum Green Angelica pada malam hari sebelum tidur, gunakan secukupnya kemudian pijat 2-3 menit supaya meresap dan diamkan semalaman, pagi harinya cuci pakai Hair Shampoo.

 

Fungsi Green Angelica Hair Growth Serum

  • Membantu Memblokir hormon DHT yang Menyebabkan Kerusakan Rambut
  • Merangsang Terbukanya pori-pori yang sudah rapat
  • Mempercepat pertumbuhan rambut
  • Memperkuat akar rambut
  • Mencegah rambut agar tidak rontok
  • Digunakan untuk penipisan rambut dan kebotakan licin
  • Aman tanpa efek samping karena menggunakan komposisi herbal
    .
    Harga Rp. 300.000,-
    BPOM NA18151001289

obat-penumbuh-rambut

Berikut adalah Kandungan Alami yang terdapat pada Green Angelica Hair Tonic, Hair Serum, Hair Tonic :

  • APPLE STEAM CELL. Bahan alami ini berasal dari Green Apple dari swiss yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan mampu meregenerasi sel-sel akar rambut sehingga tumbuh 10x lebih cepat.
  • ASHITABA KEISKEI. Daun malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tanaman ini Mengandung multi vitamin yang lengkap sehingga dapat menormalkan fungsi akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru serta menguatkan akar rambut
  • GLUTHATIONE. Sebagai antioksidan serta antitoksin yang berguna untuk mengatasi radikal bebas dan membuang racun yang menyebabkan kebotakan dan kerontokan rambut. Menjaga kekebalan akar rambut agar tidak mudah rapuh dan rontok.
  • ALOEVERA. Ekstrak lidah buaya ini sudah sangat terkenal keampuhannya untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat didalamnya mampu menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, ketombe dan berminyak serta menguatkan akar rambut sehingga rambut terbebas dari kerontokan.

Dengan bahan-bahan herbal kualitas dunia yang terdapat pada Produk Hair Care Green Angelica, maka Green Angelica adalah solusi dari semua masalah rambut anda.

 

Order atau konsultasi hubungi Customer Service Green Angelica (Klik PIN BBM/Nomor Telp)

PIN BBM : 5FE2003

CALL/SMS/WHATSAPP : 085855588429 (INDOSAT)

Leave a comment